Translate

Selasa, 27 November 2012

Hati-Hati Penipuan,Promo Teh Gelas


Hati-Hati Penipuan,Promo Teh Gelas Merambah Perumahan

Hadiah Mobil Xenia

Pekanbaru,(Global) Bermacam-macam cara orang untuk melakukan penipuan,bahkan penipuan itu saat ini telah merambah perumahan-perumahan yang ada didaerah Panam. Seperti Penuturan Budi(29) warga Perumahan di Jalan Ciptakarya, Panam kepada www.riau-global.com,Jumat(19/10),dimana pagi kemarin dirinya tanpa sengaja menemukan sebuah bungkusan plastik dipekarangan rumahnya. Karena penasaran tentu, Budi lantas membuka bungkusan plastik kecil tadi dan menemukan beberapa lembar kertas. Dilembaran pertama, dirinya (Budi red) melihat ada pengumuman dari PT CS2 POLA SEHAT beralamat Jalan Raya Serang KM 80,Ciujung Serang,Tangkerang Banten 18124 Indonesia, tentang syarat dan ketentuan umum penyerahan hadiah kepada pihak pemenang sebagai berikut : PT CS2 POLA SEHAT menyampaikan kepada Saudara(i) yang mendapatkan surat ini dimanapun atau daerah mana saja didalam produk Teh Gelas berarti sah resmi mendapatkan hadiah tanggungan dari perusahaan resmi tanpa diundi, Selamat anda beruntung mendapatkan hadiah Berupa 1 unit Mobil Daihatsu Xenia. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi Kabag Humas PT CS2 POLA SEHAT,telpon dapat dihubungi pada hari senin-sabtu jam 07.30-15.30 WIb (kecuali hari sabtu) hadiah tersebut akan diantar sampai kealamat pemenang setelah menyelesaikan administrasi Biaya Balik Nama STNK/BPKB nya.Pajak promo (hadiah) ditanggung oleh pihak perusahaan sebesar 25% senilai Rp 30.875.000,dan harga kendaraan tersebut sebesar Rp 123.000.000,-,Keputusan ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat sesuai dengan ketentuan perusahaan. 1.hadiah tidak berlaku untuk karyawan atau petugas dari PT CS2 POLA SEHAT 2.Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan bentuk apapun. 3.hadiah yang tidak diklaim akan diserahkan kepada DEPSOS RI untuk selanjutnya diadakan lelang sesuai dengan ketentuan. 4.Tanggal jatuh tempo kupon pada 29 Juni 2013,ditandai dengan tulisan Asli warna merah. dan diketahui oleh Drs Irwan Hidayat sebagai Direktur Utama,Dra Hj Sri Rahayu dari Depsos RI,Drs Ahmad Sutoyo dari Dirjen Pajak,Angga Saputra,SH dari Notaris. Dan pada lembaran kedua,Budi juga menemukan kertas berlambang Garuda dan tanda POLDA Metro Jaya,Negara Republik Indonesia Kepolisian daerah Metro Jaya DKI Jakarta Jalan Jendral Sudirman Kav 57 Jakarta 12915 yang berisikan surat keterangan Kepolisian no.Pol : SK 26194001/2012, yang ditandatangani oleh atas nama Kapolda Metro Jaya Ditlantas Kombes Pol Kurnia Yulianto yang berisikan : sehubungan dengan diterimanya ini dari PT CS2 POLA SEHAT sebagai pelaksana hadiah. Kami dari dari pihak kepolisian Polda Metro Jaya ikut serta bertanggungjawab atas pelaksanaan dan penyelesaian administrasi surat-surat kendaraan. Hadiah Promo Teh Gelas dari PT CS2 POLA Sehat. Kami dari kepolisan siap memberikan sanksi atau hukuman sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku.Kepada pihak-pihak perusahaan apabila terjadi kerugian pada pihak pemenang atau konsumen selama dalam pengurusan hadiah dari PT CS2 POLA Sehat.Dasar Undang-undang RI No 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dan yang terakhir,lembaran yang menyatakan selamat anda memenangkan Grand Price 1 Unit : Mobil Daihatsu Xenia dan perhatian rahasiakan no pin ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan No PIN : 147 MD dengan layan konsumen bernomor 021-4014-8704 dan 0853-8555-7747. Tentunya dengan mendapatkan informasi itu, Budi langsung kegirangan tetapi didalam hatinya tetap saja ini mungkin penipuan. Begitu melihat itu,saya tentu melonjak kegembiraan tetapi tetap dengan kewaspadaan apakah ini benar atau tidak,jelas Budi. Karena penasaran saya berusaha mengontak nomor-nomor yang tertera dilembaran yang ada pinnya itu,lanjutnya lagi. Pada awalnya memang susah mengontak karena kedua no yang ada terlihat sibuk dan tidak mengangkat,ujar Budi lagi. Tetapi saya tidak putus sampai disitu,dengan tetap berusaha mengontak kedua nomor yang ada,mudah-mudahan ada benarnya,tambah lagi.Sampai akhirnya,ada seseorang menyahut telponnya, dan mengatakan bahwa memang benar ini perusahaan PT CS2 POLA Sehat untuk itu Budi disarankan untuk mengontak untuk memastikan no PIN yang ada dilembaran ditangannya. Tak lama berselang,Budi dikontak oleh salah satu nomor yang mengatakan dirinya atas nama H. Irwan Hidayat menyampaikan bahwa selamat kepada keluarga pak Budi yang telah memenangkan Hadiah Promo Teh Gelas berupa mobil Daihatsu Xenia itu. Dan mobil akan dikirimkan kedaerah bapak jika uang adminitrasi bea balik nama sebesar Rp 3.900.000 dikirimkan dulu. Dan karena penasaran, Budi mencoba memberitahukan bahwa pada saat ini dirinya belum memiliki uang sebanyak itu, tetapi akan diusahakan. Dan nyatanya setelah disampaikan dirinya tidak memiliki uang sebanyak yang diminta, direktur PT CS2 Pola Sehat itu langsung menyampaikan agar Budi bisa menyiapkan dulu baru mengontak dirinya. Melihat gelagat yang tidak benar itulah, yakinlah Budinya telah kena tipu dengan cara seperti. Hal itupun diperkuat,dimana istrinya Budi dirumahpun menyampaikan bahwa dirinya juga mendapatkan kupon seperti didapatnya itu.(Tim)

38 komentar:

  1. haha baru saja ane dapet di depan rumah sama persis dg yg agan jelaskan

    BalasHapus
  2. Ni ane jg barusan dapet...
    Posisi D pkl kerinci pelalawan

    BalasHapus
  3. iya tu, jelas banget penipuan

    BalasHapus
  4. saya juga baru dapat hadiah seperti itu...tp no y beda dgn yg di atas

    BalasHapus
  5. sama bos sy juga barusan dapat kupon seperti apa yang telah di jelaskan di atas , tapi dengan nama yg berbeda dan no yg berbeda xi xi xi

    BalasHapus
  6. aku juga dapet, berani betul tu yg berbuat itu, pakai nama2 polda metrojaya lgi....enaknya dilaporin j, biar ditangkap.

    BalasHapus
  7. Kejadian sama persis dengan cerita diatas, n posisi saya d samarinda,. jd hati2 yg d samarinda ya...

    BalasHapus
  8. Saya jugak dapaet, trus bagaiman pihak : Penyelenggara apakah tidak di tindaklanjuti atau sengaja. supaya masyarakat indonesia ditipu semua, dimana letak kebenarnya... mohon bantuannya, untuk ditindaklanjutkan kepihak yang berwajib, TEH GLAS harus bertanggung jawab untuk menghapus para penipu itu...Trimakasih..

    BalasHapus
  9. Saya tinggal di Bandung, saya juga dapat kupon seperti ini setelah aku hubungi, aku diharuskan menyerahkan sejumlah uang. Nomor layanan konsumen 021-4467-4762 dan 0852-8000-0440 untuk bapak-bapak polisi dapat melacak nomor tersebut

    BalasHapus
  10. Saya Juga dapet barusan tapi saya berterima kasi juga sama penipu hati sempat gembira dan setelah baca diblog ini saya jadi yakin bhwa ini penipuan terima kasih ya infonya

    BalasHapus
  11. hehehe, emng zaman sekarang tambah edan ea. brusan abi qw dpat undian kyak gtu. awalnya emng senang karena merasa dpat durian runtuh, tpi tidak semudah itu aku mempercayainya. browsing dlu, sampai akhirnya ktemu ma blog ini. makasi bngetz krna Anda telah mempublikasikan info ini, dan untuk pihak penyelenggara "dimana tanggung jawab dan penyelesaian masalah ini" untuk Polda "apa gunanya menjadi Aparat Negara apabila tidak bisa menindak lanjuti masalah ini" demikian dari saya. thank's

    BalasHapus
  12. untuk memastikan keasliannya gimna tuch ??? kakak qw juga dapet undian hadiah mobil xenia sekarang nih kka.q lagi ada dibali !!!!
    kasian bnget kalo' kembali kerumah hanya untuk nukar hadiah yang nyatanya nanti malah cuman tipuan !!!
    untuk yang punya masukan silahkan sms saya di 082335537996, saya butuh informasi dari kalian sekarang !! mumpung kakak belum pulang untuk nukar hadiah tipuannya !!!




    BalasHapus
  13. bagi pihak yang peduli saya ucapkan terima kasih ,, nd salam kenal

    BalasHapus
  14. kami dari alamat bekasi utara kali abang tengah jg mendapatkan kupon tersebut.bagi pihak prusahaan Teh Gelas harap menindak lanjuti modus penipuan ini dengan tegas, trima kasih.

    BalasHapus
  15. sama ,, saya juga baru dapet nah ini juga lagi mastiin ini penipuan atau bukan
    yang beda cuma no,nama, sama no tlponnya aja yang beda... bingung nih harus gmna

    BalasHapus
  16. wah kejadianya sama persis bos nomorny sama beda cuma pin saja...
    wah musti di tangkep tuh penipunya...
    surakarta, jawa tengah

    BalasHapus
  17. ane baru dapet kupon..ane lagi nelpon..

    BalasHapus
  18. Teh Sarah Buang saja ... Saya juga menemukan kupon yang sama, sudah saya buang, jadi mengganggu ke fikiran ... atau dibakar.

    BalasHapus
  19. gan saya juga pernah 2 kali dari tanggo. tetapi tanggo belum menulis kan ada promo juga tidak ada iklan promo

    BalasHapus
  20. masih ada loh gan sampe sekarang..
    hahaha..
    posisi bandung timur

    BalasHapus
  21. Saya juga barusan dapat kupon yang sama di dpn pintu rumah saya tapi no kontaknya beda. Waspada sajalah!!

    BalasHapus
  22. waduh kupon itu berhasil membuat hati gembira meski sesaat,buat bingung memastikan kebenarannya,..kalau memang penipuan seharusnya di tindak oleh pihak yg berwajib,bukannya itu ada di kemasannya,.kenapa harus pakai nama polda dan depsos?seharusnya pihak perusahaan harus klarifikasi agar publik tidak ketipu dengan hal'' seperti ini

    BalasHapus
  23. Gw dri jkrt... gw jg dpet bukan mobil xenia melainkan mersedes benz..... mantep nih bisa buat godain cabe"an.....wkwkwkwkwkwkwk

    Dasar org bego mao nipu....

    BalasHapus
  24. Kirain cuma saya yg dpt kertas itu
    Ternyata udah banyak disebar untung gak tlfn kalau bner lumayan mobil brow gak taunya mobilnya tukang tipu
    Yg benar ada di kemasan produk brow jangan ketipu ama yg beginian

    BalasHapus
  25. Hem rame jga teryata yg dpat kupon .kalau kupon itu semua asli pasti udah abis donk hadiahya.hAhahahahaha....
    riau tembilahan.

    BalasHapus
  26. Saya dari kota sorong, papua barat. Barusan sy juga mndaptkan kupon berhadian teh gelas tersebut, yang sy herankan gak ad yg beli teh gelas, kok tuh kupon ad di depan pekrangan rmh yah. Ungtngnya gak lngsng percya. Hati2 deh

    BalasHapus
  27. ane baru dapet undian mobil tapi bukan ky gini, tapi mengatas namakan Pt RIM blackberry dan dikirim lewat pesan email bbm. ane nelpon trs suruh transfer 2.750.000 untuk balik nama haha untung browsing dulu cek pt itu, taunya kaga ada haha alhamdulillah ga ketipu

    BalasHapus
  28. Saya juga smlm dpt di depan rumah..tapi alhamdulillah suami lngsung ngasih tau jangan prcaya bgtu z..ciba cek di goegle dloo..ternyata banyak jga yg dpt....wah mudah2an yg kena tipu dari klrganya sndri..amiiin...

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. baru dapet juga nih wkwk trs langsung deh saya telfon ke pt.ot teh gelasnya dan katanya hadiah teh gelas tidak ada yg berbentuk kupon, tapi persis ditutup botolnya. tiati yee yang dapet cek dulu

    BalasHapus
  31. Ane juga dapet hadiah dari tee gelas, mobil xenia.. Suruh bayar biyaya balik nama 3 juta.. Untungnya buka bloq ,hadiah the gelas tanpa ada biyaya uang, jadi itu pasti penipuan.makasih

    BalasHapus
  32. Wahh ternyata pelaku menyebarkan kupon sampe kemana mana tadi pagi pas nyapu teras adek ku dapet kupon ini juga.makasi infonyaa.semoga kita semua dilindungi dari niat jahat..aminn

    BalasHapus
  33. Daerah rokan hulu jg sy barusan dapat,dgn nama dan no.tlp yg berbeda,mana suara dr the gelas nya ni...jgn biar kan kesulitan rakyat jd makin sulit,karna pihak2 yg tak bertanggung jwb

    BalasHapus
  34. Aduh kenapa saya ga liat dulu y d sisni ..coba kalo liat ga bakal ketipu jadinya ....jadi kasian deh saudara saya udah kena tipuny ..

    BalasHapus
  35. Aduh kenapa saya ga liat dulu y d sisni ..coba kalo liat ga bakal ketipu jadinya ....jadi kasian deh saudara saya udah kena tipuny ..

    BalasHapus
  36. Saya dibandung, dpt kupon hologram,setelah di gosok dpt mersedes benz, tapi setelah cek di google ternyata ada juga yang mendapatkan hadiah mersedes benz, dan sy cek.juga di kemasan teh gelasnya, hadiah mercedes benz nya kan cuma 1unit, tapi yg menang lebih dari 1 orang, dasar tukang tipu.
    Seharusnya pt orang tua group menindaklanjuti penipuan ini jangan diam saja seolah olah memberi jalan untuk orang berbuat penipuan, atau jangan jangan sekongkol sm mkt orang tua groupnya, berkedok promosi tetapi membuat orang tertipu... Boykot product nya biar tau rasa gak ada yg beli teh gelas.

    BalasHapus
  37. Saya dibandung, dpt kupon hologram,setelah di gosok dpt mersedes benz, tapi setelah cek di google ternyata ada juga yang mendapatkan hadiah mersedes benz, dan sy cek.juga di kemasan teh gelasnya, hadiah mercedes benz nya kan cuma 1unit, tapi yg menang lebih dari 1 orang, dasar tukang tipu.
    Seharusnya pt orang tua group menindaklanjuti penipuan ini jangan diam saja seolah olah memberi jalan untuk orang berbuat penipuan, atau jangan jangan sekongkol sm mkt orang tua groupnya, berkedok promosi tetapi membuat orang tertipu... Boykot product nya biar tau rasa gak ada yg beli teh gelas.

    BalasHapus